Senin, 10 Agustus 2009

pembajakan 911 bukan muslim arab

Tepat 5 tahun yang lalu peristiwa dasyat menggemparkan dunia.

WTC dan Pentagon ‘ditabrak Pesawat’.

Benarkah peristiwa pembajakan dilakukan oleh orang muslim Arab?
Sudah lama dan banyak yang meneliti tentang hal ini.
Dan berikut ini adalah hasilnya :

pembajak

Abdulaziz Al-Omari : “Pilot Saudi Airlines, Ia dikunjungi konsulat Amerika di Jeddah untuk dimintai keterangan, padahal jika dia tersangkanya seharusnya kan sudah mati.”
Independent
Sept 17, 2001

Salem Al-Hazmi : “Mr Al-Hazmiis, 26 dan hanya dikembalikan utnuk bekerja di bidang petrokimia dalam kota perindustrian bagian timur dari Yanbo setelah berlibur di Arab Saudi ketika pembajakan berlangsung. Ia dituduh sebagai pembajak American Airlines Flight 77 yang menabrak Pentagon.”
Telegraph UK
Sept. 23, 2001

Al-Ghamdi berkata “Saya benar-benar terkejut. Dalam jangka waktu 10 bulan saya telah berada di Tunis dengan 22 pilot lainnya untuk belajar menerbangkan pesawat Airbus 320. FBI dengan asal-asalan, tanpa bukti yang jelas menjadikan Saya tersangka karena terlibat dalam penyerangan.”
Telegraph UK
Sept. 23, 2001

WaleedAl-Shehri : “Fotonya dirilis oleh FBI, dan telah terlihat di koran serta televisi di seluruh dunia. Bukti yang sangat jelas bahwa dia bukan anggota penyerangan.” Sekarang dia bekerja untuk Moroccan airline
Daily Trust
Sept. 24, 2001

KhalidAl-Mihdhar : “Orang yang dicurigai juga. Khalid Al-Mihdhar, mungkin juga hidup.” BBC, Sept. 23, 2001
Kedutaan Arab Saudi mengatakan The Orlando Sentinel, pemerintahan tidak dapat menguji keberadaan tersangka pembajakan yang kelima, Khalid Al-Mihdhar.
Arab newspapers melaporkan bahwa dia masih hidup.”

Ahmed Al-Nami : “ Saya masih hidup, seperti yang dapat kamu lihat sendiri. Saya terkejut ketika melihat nama saya disebutkan oleh American Justice Department. Saya tidak pernah mendengar Pennsylvania dimana terdapat pesawat yang seharusnya saya bajak.”
Telegraph UK,
Sept. 23, 2001

MarwanAl-Shehhi : “Lahir di UEA (United Arab Emirates), putra dari tokoh agama Islam yang meninggal dua tahun yang lalu, Al-Shehhiwas digambarkan sebagai penganut agama yang taat dan penyendiri. Ketika di Jerman, ia bercerita pada ibunya bahwa Ia akan kembali ke Emirates. Ibunya berkata bahwa ia berpikir seseorang mendengarkan percakapan mereka dan mengancam dia untuk mengarahkannya untuk pulang ke kampung halamannya.”
CBS, Sept. 27, 2001

Robert Mueller, pimpinan FBI, sudah dua kali didesak untuk mengakuinya oleh CNN bahwa “tidak ada bukti yang sah utuk membuktikan identitas pelaku pembajakan bunuh diri” (CNN, Sept. 20 and 27, 2002)

Orang disebelah kanan adalah Osama Bin Laden. Sedangkan yang disebelah kiri berasal dari percakapan video, yang jelas ini bukan Osama.

Mengapa 160 orang arab, termasuk 40 orang keluarga bin laden, diungsikan setelah 11 september ketika semua penerbangan dibatalkan?
— Source: Journalist Craig Unger in “House of Bush, House of Saud”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar